Minggu, 16 Mei 2010

FF Rain In Your Eyes Part 2

Yo!!!!
aq balik lagi nich!!!!
masih ngelanjutin ep-ep yg kmaren...


dripada pnjang lebar mending langsung dibaca aja dah!!!
Cekidot!!!

Rain In Your Eyes


Cast:
Song Seul Rin a.k.a Author
Key a.k.a Kim Kibum SHINee
Taeyeon a.k.a Taeyeon SNSD
New Cast: 
Minho a.k.a Choi Minho SHINee


Hujan masih mengguyur kota Seoul tanpa henti. Seulrin duduk di pendopo sekolah menunggu jemputannya. Ia tampak menundukkan kepalanya, wajahnya tampak sedu. “apa kau begitu membenci hujan?” Tanya Key seraya duduk disamping Seulrin. “Key?” Seulrin terkejut saat melihat Key duduk disampingnya. “nih” Key menyodorkan coklat hangat pada Seulrin. “gomawo” jawab Seulrin mengambil coklat dari tangan Key.

       “aku sudah dijemput” kata Key seraya berdiri dan berjalan menuju mobil BMW hitam. “hm, kalo kau memang begitu benci pada hujan, kau bisa memanggilku saat hujan turun. Kapan pun itu.” Key berhenti sejenak lalu masuk ke mobilnya.


       Seminggu berlalu dan hujan tak pernah turun lagi. Tapi, berbeda dengan hari ini. Hari ini hujan turun dengan derasnya, Seulrin terduduk di bangku pendopo. Ia mengamati semua jemarinya yang memegangi  handphone. “kenapa aku harus menunggu sendirian ditengah hujan?”gerutu Seulrin kesal saat menyadari tinggal dirinya seorang yang ada di pendopo sekolah. “hh…” ia menghembuskan nafas berat. Pikirannya terbang menuju kejadian seminggu yang lalu, dimana Key berjanji padanya bahwa ia akan datang kapanpun Seulrin memanggilnya. Hm… Key ya? Pikir Seulrin seraya mengetik sebuah sms.

       Trrt… Key merasakan handphone-nya bergetar. Ia merogoh saku celananya, ternyata sebuah sms. Ia membaca sms tersebut, tiba-tiba mukanya berubah penuh dengan raut kecemasan. Ia mulai menekan beberapa tombol di handphone-nya dan menempelkannya di telinga kanannya.

yoboseyo” jawab seseorang di seberang. “kau dimana?” Tanya Key seraya keluar dari game centre. “ehm.. di sekolah” jawab orang di seberang. “ok, kalau begitu aku akan segera kesana!” balas Key seraya berlari ke mobilnya.

       Key memarkirkan mobilnya tepat di depan kursi yang diduduki Seulrin. Ia keluar dan berjalan mendekati Seulrin. “Key? Kau benar-benar datang?” kaget Seulrin. “hm, aku hanya menepati janjiku saja kok!” jawab Key cepat.


       Sepuluh menit berlalu tanpa percakapan sedikitpun dari keduanya. “gomawo” ucap Seulrin memecahkan keheningan. “untuk apa?” Tanya Key heran. “karena sudah menemaniku” jawab Seulrin seraya berdiri dan berjalan ke arah mobil yang baru saja datang untuk menjemputnya. “annyeonghigyeseyeo…” ucap Seulrin sambil melambaikan tangannya.

       Sebulan kemudian…

       annyeonghaseyeo…” sapa Miss. Park saat memasuki kelas 1-2, kelas Seulrin dan Key. “annyeonghaseyeo seonsaengnim…”  balas para murid. “baiklah, sebelum pelajaran dimulai saya ingin memperkenalkan seorang murid baru.” Kata Miss. Park lagi seraya memanggil  murid baru itu. Tiba-tiba, suasana kelas mulai riuh. Para murid sudah mulai menerka siapa murid baru itu. Dan saat murid baru itu masuk ke dalam kelas…

       “KYAA!!!” para murid perempuan mulai histeris ketika melihat seorang ‘makhluk tampan’ sedang berdiri di depan kelas mereka. “tenang anak-anak!” Miss. Park mencoba menenangkan muridnya. “silahkan perkenalkan dirimu” kata Miss. Park mempersilahkan si ‘makhluk tampan’ itu memperkenalkan diri.

       Annyeonghaseyeo, perkenalkan namaku Choi Minho. Aku pindahan dari Jepang. Semoga kita dapat berteman dengan baik.” Kata si ‘makhluk tampan’ yang bernama Minho itu memperkenalkan dirinya dengan senyum yang membuat seluruh murid perempuan di kelas 1-2 hampir pingsan kecuali Seulrin. Seulrin tidak terpesona dengan ketampanan Minho yang dapat membuat seluruh gadis di kelasnya hampir pingsan. Tapi, ia hanya melongo kaget melihat Minho.

       “Minho-ssi, kau duduk dibelakang Seulrin, dan jika kau memerlukan sesuatu kau bias bertanya pada ketua kelas.” Kata Miss. Park lagi sambil menunjuk Seulrin dan Key bergantian.

       Disaat jam pelajaran Seulrin sempat sesekali mencuri pandang pada Minho, dan saat mata mereka saling bertemu Seulrin menunjukkan ekspresi muka yang tak biasa  “Seulrin!” Key memanggil Seulrin. Ia heran mengapa Seulrin selalu mencuri pandang pada Minho. “Ya! Seulrin!” panggil Key lagi karena Seulrin tak menanggapi panggilan pertamanya. “eh, mwo? Tanya Seulrin terkejut saat namanya dipanggil. “kenapa kau selalu meoleh ke belakang?” Tanya Key heran. “a… aniyo” jawab Seulrin. “apa kau mengenalnya?” Tanya Key seraya menunjuk Minho. “ne.” Seulrin tersenyumtipis. “apa hubungannya denganmu?” Tanya Key lagi masih menunjuk Minho. “Oh, sebenarnya dia…”
 
*Tbc* 

No Silent Readers!!!
You better not be Silent Readers....

sok atuh commentnya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar