Jumat, 04 Mei 2012

Tiffany+Cassie [Cuap-Cuap] Eps. 4

Annyeong!!!
Long time no see~ haha, gue tahu di postingan aku yang lalu gue janji buat update ff The Camera yang kayaknya kali ini harus ditunda lagi -,- sorry guys... *deepbow* Sebenarnya part 3-nya udah 80% kelar cumaaaaa, cuma waktu itu gue lagi sibuk mau UN ya terpaksa diundur deh. Tapi, tetep janji kok bakal diterusin ._.v beneraaaan~

Okay, balik ke inti utama kenapa gue mosting tentang cuap-cuap. Mungkin kalian pada nanya "kenapa cuap-cuap lagi?" hahaha, ya karena gue mau curhat -_-" Kali ini tentang Tiffany SNSD ama seorang Cassie yang kayaknya bikin gue sedikit geregetan. Sorry guys, bukan maksud gue mau ngebash Tiffany atau Cassie, gue cuma mau ngelampiasin isi hati gue gara-gara ucapan mereka. Sebelumnya nih ye, gue mau minta maap dulu ama SONE terutama yang biasnya Tiffany ama Cassie yang mau gue omongin kali ini. Gue tau kok Cassie itu baik-baik, sopan, ama gak sombong, ehmmm nggak kayak Cassie yang satu ini yang sombongnya minta ampun... Sorry Guys, so so so sorry... *superduperdeepbow*
Yak, pertama gue mau ngomongin tentang Tiffany. Ehem, gue tau dan pasti kalian udah tau kalo SNSD bikin subunit yang namanya TaeTiSeo dengan lagu debutnya Twinkle. Sebenernya sih gak ada masalah ama subunit ato judul lagunya sama sekali. TAPI, ada satu hal yang bikin gue kepikiran -,- Dan itu adalah Tiffany. Kenapa? Ehm, mungkin sebagian dari kalian pernah denger kalo Tiffany pernah ngomong tentang subunit di sebuah variety show jauuuuuuh sebelum ada subunit di SNSD. Honestly, gue juga gak tau bener ato gaknya halnya itu cuma ya itu tadi, itu bikin gue kepikiran. SANGAT KEPIKIRAN. Yang gue tahu nih ya, dia bilang sesuatu yang intinya, kalo sebuah grup (grup yang dimaksud disini katanya Super Junior) punya subunit berarti grup itu ngga satu dan juga dia kayak compare-in ama SNSD yang gak punya subunit. Yah, pada zaman dia bilang gitu grup yang punya subunit cuma Super Junior, jadi banyak yang ngira grup yang dimaksud itu Super Junior. Lanjut, nah dengan kenyataan yang sekarang terjadi SNSD punya SUBUNIT. Jadi nih ya, gue kayak ngerasa si Tiffany 'menjilat ludahnya sendiri'. Jadi, ceritanya dia bilang kalo sekarang SNSD itu ngga satu karena punya subunit. Dan hal ini bikin gue mikir kayak gini, "heuh, kapok tuh Tiffany! Dulu aja bilang kalo sebuah grup punya subunit berarti grup itu ngga satu. Nah, sekarang apa? SNSD punya subunit! Dan berarti loe ngatain SNSD itu ngga satu". Sorry guys, gue bukan antis SNSD. Gue fansnya kok! Gue cuma ngga suka dengan apa yang dulu dia bilang dan itu bikin gue ngga terlalu suka ma Tiffany. Gue bukan antis loh ya! Gue cuma ngga suka aja. :) Buat SONE yang baca gue bilang SORRY...  Gue ngga bermaksud menghina Tiffany gue cuma ngeluarin unek-unek aja. Anggap aja lagi nonton si Uya Kuya. ._.v
Next, it's about A Cassie. Bukan seluruh Cassie. SORRY... 
Ini gara-gara seorang temen Cassie gue yang bisa dibilang sombong-sesombongnya. Bukan karena dia udah ketemu DB5K, bukan karena dia punya album asli DB5K atao pernah datang ke dormnya DB5K. Tapi, dia nyombongin banget tentang penjualan tiket konser DB5K di Tokyo Dome. Waktu itu dia ngomongnya gini, "ah, tiket SS4INA kan 30 menit sold outnya, liat tuh DB5K! Tiket konser di Tokyo Dome cuma abis dalam 30 detik! Tau kan besarnya Tokyo Dome??? Apalagi konsernya di Tokyo Dome bukan SM yang mminta, tapi mereka diundang ama promotor buat konser disana!" (Ini beberapa kalimat yang gue gabung sekalian) Bukannya gimana, gue cuma ngerasa dia itu kayak 'ngehina' Super Junior. Okay, gue memang salut ama DB5K dengan rekor penjualan tiket mereka di Tokyo Dome yang hanya butuh waktu 30 detik buat SOLD OUT. Tapi bisa gak 'DIA' ngubah nada bicaranya yang kayak ngehina Super Junior. Dari tatapannya ke gue, gue ngerasa dia kayak ngeremehin ELF ama Super Junior. Gue sih ngerasa gak apa-apa kalo dia ngeremehin gue sebagai ELF, tapi gue gak pernah bisa terima dia ngeremehin Super Junior! Gue tau Super Junior itu juniornya DB5K, gue juga tau Super Junior itu kayak dianak tirikan ama SM, gue juga tau mungkin di mata SM Super Junior cuma sebuah grup yang masih proyek saat ini, bukan grup yang memang sengaja dibentuk dengan member tetap gak kayak DB5K! Tapi, bisa gak loe nggak usah mandang sebelah mata Super Junior! Lo tau apa emang? Satu hal lagi ya, Super Junior itu ngga pernah resmi debut di Jepang. Tapi apa? Super Junior juga diundang buat SS4 di TOKYO DOME! Iya, emang penjualan tiketnya ngga bisa ngalahin rekornya DB5K yang cuma butuh 30 detik dimana yah, mereka memang debut di Jepang. Itu nggak bisa dibandingin lah ama Super Junior yang ngga resmi debut di Jepang. Sekali lagi buat Cassie yang baca postingan gue kali ini, gue mau minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam tentang postingan gue kali ini. 
Terakhir, buat semua SONE ama CASSIE yang baca postingan gue kali ini. Gue mau minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam karena mungkin kata-kata yang gue pake terlalu tajam buat kalian. Gue ngga bermaksud ngejelek-jelekin ato ngehina Tiffany ato DB5K. Gue juga mau minta maaf karena gue ngungkit sesuatu yang mungkin ngga bener tentang Tiffany, kalo misalnya ada yang tau bener gaknya gosip yang gue denger tentang Tiffany tolong konfirmasi ke gue dengan komentarin postingan gue kali ini. Dan buat Cassie, gue minta maaf sedalam-dalamnya karena mungkin ada kata yang kalian pikir kayaknya  sedikit nyindir DB5K. Gue sebenernya gak pernah dan gak ingin nyindir ato ngehina DB5K ama Cassie. Gue cuma mau ngeluarin unek-unek gue yang udah gue simpen dari kemaren-kemaren. Gue tau kok Cassie itu baik, sopan, gak sombong, ama Cassie itu sahabatnya ELF. Yah, mungkin ada satu ato dua orang yang sifatnya sebaliknya, dimana di fandom gue sendiri ELF juga ada orang yang kayak gitu. Yang sombong, gak tau diri, yang suka ngehina grup lain. Again, again, and again, SORRY, SO SO SO SORRY. GUE BENER-BENER GAK BERNIAT NGEHINA ATO NYINDIR. Gue cuma mau ngeluarin unek-unek aja.
AAAAAAARGH, kayaknya gue udah ngerasa sedikit lega dengan apa yang gue keluarin. Gue ngerasa sedikit adem. Buat temen-temen yang udah mau baca unek-unek gak jelas gue, gue mau bilang Terima kasih sebanyak-banyaknya. Tanpa kalian, blog gue bisa dibilang blog mati kali ya... hahaha... See ya! Annyeong~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar