Kamis, 16 Desember 2010

Masalah MAMA dan GDA

Annyeong...
Long time no see guys...
Kali ini aku mau curhat aja. hehehe... Sebenarnya aku bingung mau mulai dari mana, habisnya kebanyakan sih yang disimpen...
Okay, aku mulai dari kegalauanku tentang MAMA aja ya...
Begini, kan November kemarin tuh ada acara MAMA nah di situsnya tuh Suju jadi peringkat satu di setiap nominasi yang di dapet. Tapi apa???? masa waktu result shownya Suju ga dapat award???? bayangin deh! Mana dinominasi Song of The Year ama Artist of The Year namanya Suju dah gak ada????? aduuuuuuuh... bingung dah mikirin MAMA!!! Masih bingung-bingungnya ama MAMA eh, tambah dibikin stres ama masalah GDA!!
Kalo yang di GDA gini ceritanya...






Kan di GDA buka voting tuh buat menentukan siapa yang dapet Daesang... nah di situ Suju juga jadi peringkat satu. Tapi, waktu dibaca yang menang Daesang malah SNSD!!!! Ya ampun... aku bingung banget dech... Bisa-bisanya Suju gak dapet Award utama dari setiap acara pemberian Award!!!!!! *di GDA Suju dapet Asian Popularity Award ama Disk Bonsang*

Pertamanya sih aku gak mikir yang aneh-aneh. Mikir ya mungkin tahun ini Suju gak dapet Daesang karena albumnya SNSD rilis duluan di awal tahun sedangkan albumnya Suju rilis di pertengahan tahun, jadi albumnya Suju kalah... Tapi, semakin kesini denger kabar kalau yang menang Daesang itu sebenernya Suju bukan SNSD!!!!!!!!
Katanya SM bilang gini ke Suju:
1."give that award to SNSD. for their promotion album in Japan success !!!"
2. "Accept your defeat!"
3. "let SNSD get that award.. or SS3 will be cancel !!"
*just a rumour*


Astagaaaaa........ Bayangin deh!!! OMG!!!! aku sampai stres berat karena ini!!!!! Bisa-bisanya SM bilang gitu!!!!! Emang sih cuma rumor tapi, ada rumor lagi tentang situasi privat Suju dari  satu narasumber yang nanya langsung ke trainee SM, gini:

Q : Apakah member SJ dipukul?
A : Tidak ada yang dipukul. Namun, para member menangis. Kemarin, seorang teman mengatakan kepadaku bahwa Donghae sangat marah. Donghae juga dimarahi oleh sang manajer karena dia marah. Manager sangat tidak masuk akal. Mereka tidak melakukan kesalahan. Member lain seperti Leeteuk, Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun juga ikut dimarahi. (Alasan kenapa ELF bereaksi)

Q : Tentang Yesung? 
A : Yesung masih demam.
Dia digantikan posisinya pada menit terakhir.
Katanya Yesung sempat dilarikan ke Rumah sakit setelah GDA karena kondisi fisiknya yang lemah, dia juga hampir pingsan dan kesulitan naik kedalam mobil.
Tapi sekarang, kondisinya membaik.


Q : Mengenai kontrak (kontrak yang mereka tandatangani untuk berpartisipasi dalam acara Golden wave )
A : Para member tidak ada yang menandatangani kontrak itu pada awalnya, tapi terpaksa melakukannya untuk konser selanjutnya (Kemungkinan ini adalah kontrak untuk tetap tinggal di SM)


Q : Mengenai penghargaan Daesang?
A : Lampu-lampu sudah menyinari Super Junior, Leeteuk juga sudah mempersiapkan diri. Tapi saat Daesang diumumkan, semuanya terkejut. Lampu langsung diarahkan fokus ke SNSD,dll hasilnya berubah pada menit terakhir.


 Tak hanya Super Junior, artis lainpun terkejut, dan manager Super Junior langsung menghibur mereka. Dan juga saat pemenang Daesang naik keatas panggung, SHINee dan f(x) juga ikut menghibur mereka.


Setelah kejadian Yesung, beberapa ELF pergi ke toko ibu Yesung, dan Ibunya bilang, Yesung baik-baik saja sekarang. Katanya, ELF tak perlu khawatir sekarang.


Ya ampuuun!!!
Gimana ELF gak sakit hati coba, kalau Suju Oppadeul digituin!!!! Nggak tahu kenapa aku mikirnya tahun ini bukan tahunnya Suju... Pokoknya stres berat deh... Sekarang aku sudah ambil keputusan kalau aku sekarang REAL ELF dan bukan Shinee World, Sone, ataupun fandom lainnya. Bukannya mau jadi AF tapi, nggak tahu kenapa hatiku bilang jadi Real ELF aja, tapi aku tetep cinta SHINee sama SNSD kok!!! Biarpun nggak secinta ama Suju....


cr: asianfanclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar