Kamis, 23 September 2010

(Drabble) Why?

hohoho...
Aku balik lagi ditengah-tengah ujian Mid Semester...
kali ini aku bawa drabble!!
belum pada tau drabble ya??
Drabble itu semacam Fanfiction yang pendek...
Ok, daripada lama-lama mending langsung dibaca aja ya!!


WHY?
 CAST:
Minho SHINee
Krystal f(x)

Genre:
Comedy *?* 

 
Minho POV

Hari masih pagi saat aku menuju halte bus untuk pergi ke sekolah. Tapi, ada yang aneh selama perjalananku menuju halte bus. Entah mengapa semua orang yang kutemui saat menuju halte bus menatapku dengan aneh lalu berbisik dan dilanjutkan dengan tertawa. Ya ampun apa ada yang aneh dengan gayaku?? Tapi, aku hanya memakai seragam sekolah yang biasa aku gunakan untuk ke sekolah.

“Haish… apa-apaan mereka?” gerutuku.

Tak sampai lima menit aku menunggu, bus yang menuju sekolahku sudah sampai. Aku segera masuk ke bus dan duduk tepat di depan pintu bus. Dan benar saja semua orang yang naik ke bus itu menatapku dengan aneh lalu tertawa. Hei! Sebenarnya apa yang terjadi? Apa pakaianku hari ini aneh? Kurasa tidak, aku hanya menggunakan seragam sekolah!


**~~~**


Aku berjalan menuju gedung sekolah yang bisa dibilang cukup jauh dari halte bus terdekat. Tatapan aneh orang-orang itu tak berhenti sampai di bus saja. Sampai di gedung sekolahpun orang-orang masih menatapku dengan aneh dan dilanjutkan dengan tertawa. Haish!!! Kenapa mereka??? Apa mereka tak pernah melihat pria tampan sepertiku?? Sampai-sampai mereka menatapku dengan pandangan aneh mereka, lalu berbisik di belakangku.


“Minho!!” aku mendengar seseorang memanggil namaku.

Aku tahu betul suara siapa itu, itu pasti Krystal, teman masa kecilku. Aku langsung menoleh kearahnya dan segera berjalan menuju kearahnya.

“Krystal, apa kau tahu mengapa mereka menatapku dengan aneh?” tanyaku sambil menunjuk kearah orang-orang yang ada di koridor sekolah. “itu… sebenarnya aku tadi dengar dari temanku kalau kau…”

“ada apa denganku?? Apa penampilanku aneh??? Atau apa mereka tak pernah melihat orang tampan sepertiku???” aku memotong ucapan Krystal cepat. “itu… itu… celanamu…” Krystal menjawabnya dengan terbata-bata dan dengan wajah yang memerah. “memangnya kenapa dengan celanaku??? Inikan hanya celana sekolah biasa” ucapku cepat sambil melihat celana yang kukenakan. “sebenarnya… re… retsletingmu tidak terkunci…” jawab Krystal sambil memalingkan wajahnya cepat.

“APAAAAAA???” pekikku sambil melihat retsleting celanaku dan segera menutupnya.

“hah… jadi karena ini… TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK” pekikku lebih kuat dan dengan perlahan pandanganku mulai gelap dan… BRUUUK… 

Aku tak ingat apa-apa lagi.

THE END

Yak! Bagaimana ceritanya????
baguskah? lucukah? atau norakkah??

NO SILENT READERS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar