Minggu, 24 April 2011

B1A4

Holla~
Apa ada yang tahu boy band baru yang namanya B1A4???
huwaaaa... mereka keren banget!!! apalagi yang namanya Baro!!! mirip ama Kibum!!! Omo... jatuh cintrong lagi deh sama Baro... #PLAAAK! Tapi, bener mirip Kibum Suju. Petamanya sih gak merhatiin, cuma tahu leadernya tuh mirip sama Eunhyuk ==a eh, trus waktu aku nunjukin B1A4 ke temanku, dia bilang "eh, ada yang mirip Kibum?" Terus aku tanya "dimana?" maklum aku  pikir dia bilang gitu karena liat orang yang mirip Kibum di jalan ==' kekeke... trus dia bilang gini "di B1A4 lah!" hohoho... jadi, sejak itu mulai perhatiin si Baro. >.< Sumpah mukanya mirip Kibum! Mana dia posisinya rapper lagi, tambah mirip Kibum kan...
Nih aku kasih videonya!
ini MVnya
dan yang ini performance debut mereka di Music Core~

Hohoho... selingkuhan baru aku gantengkan??? *baca: Baro* #PLAAK!!
~Selamat Menikmati~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar