Selasa, 26 April 2011

[Cuap-cuap] Eps. 1

Annyeong~
Adakah yang merindukanku diantara para reader???
*reader: NGGAK!!!*
Yah... biarpun kalian nggak ngerinduin aku, aku tetap bakal ngupdate blog aku kan... *apaan sih? gak jelas juntrungannya* Kali ini gara-gara gak ada bahan yang lagi bikin aku tertarik aku cuma mau main sama keyboard yang setia mendampingi monitor, CPU dan speaker di rumah alias mau cerita ngga jelas!!!
Kali ini aku mau cerita tentang apa ya??? Apa kalian punya saran? Err... kurasa nggak ada bantuan nanya sekarang deh... hehehe... XD *apaan sih?* Terus kalo ngga ada bahan cerita aku ngeposting apa donk??? Masa tentang B1A4 lagi??? ah, ngga ah... dua postingan yang lalu kan tentang mereka semua, masa sekarang mereka lagi??? Nanti kan readernya bosan...
 Yah... gara-gara nggak punya ide udahan dulu ya... Nanti deh kalo ada bahan gosip yang menarik aku posting! Araso??? Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar