Kamis, 29 Desember 2011

Teukso??? NO! [Cuap-Cuap] Eps. 3

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa... ToT Long time no see~
I miss you guys so bad =3=


Ehm, dilihat dari judul kayaknya kalian udah tau deh post kali ini tentang apa.
Yup! Ini tentang TaeTeuk dan ehm, teukso *pas teukso nadanya jadi rendah*  yah, yah, yah... kalian pasti udah denger tentang WGM teuk-sora, kan? Dan hal inilah yang bikin semua TaeTeuk shipper (adorkable) pada stress. Tidak terkecuali saya pastinya. 
Yah, beginilah nasib shipper yang ngga tau hubunga idola yang mereka dukung benar ato ngga *TaeTeuk is REAL* 
Ehm, bukannya antis Kang Sora tapi, aku rasa mukanya itu keliatan ehm, 'tua' dimana umurnya masih 21 tahun. Bahkan lebih muda sama mama *read: Taeng* yang umurnya 22 tahun. -3- Ini bukan aku aja yang bilang lho, ya! banyak kok yang bilang~ *peace ._.v* Lagipula kan pendapat orang beda-beda, kan? Ditambah lagi dia-Kang Sora main di serial Dream High 2, dimana yang 'kayaknya' dia dipasangin sama Jinwoon 2AM. Dan saya  sebagai Adorkable *waktu bilang adorkable, suaranya jadi kuat* entar mau mendukung si kang sora sama Jinwoon ato siapa pun pasangannya di Dream High 2!!! *kayaknya pengen menjauhi teukso* Yup! aku memang pengen menjauhi teukso, sejauh mungkin supaya TaeTeuk tidak terusik sama sekali!! Hahaha #eh? 
Okay, kayaknya gue udah kebanyakan ngomong hal-hal yang engga penting. Padahal gue udah lama ngga update blog, yang harusnya update bawa ff ini malah bawa curhatan yang sangat-sangat ngga bermutu. ._.v Maaf ya *deep bow* Lain kali bakal update bawa ff kok!! Janji!!! Jadi yang biasanya ehem, baca ff The Camera dan masih setia menunggu *reader: emangnya ada?* ff ini lanjut mohon sabar, ya^^ terus makasih udah mau baca dan main ke blog yang jelek ini.
aaaah... Kamsahabnida~ *deep bow*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar