Senin, 04 Juli 2011

[Cuap-Cuap] Eps. 2

Annyeong~
Long time no see^^ ah, akhirnya ngupdate blog lagi. : )
Sebenarnya sih, masih bingung mau ngupdate apa. Tapi, iseng-iseng sekalian curhat aja.
ehm, mulai dari mana ya? bingung, habisnya kebanyakan yang disimpen
hah... Jujur ya, aku bingung sama diri sendiri. Aku rasa kalau aku sedang kejebak di dunia imajinasi. hahaha... aneh kan? tapi, itulah yang aku rasain. Kalian tau kan kalau aku itu TaeTeuk shipper? nah, aku rasa aku terjebak dalam dunia imajinasiku tentang mereka. Aku selalu membayangkan tentang hubungan mereka yang sebenarnya belum tentu itu adalah kenyataan (aku harap itu adalah kenyataan). Tapi, lama-kelamaan aku kepikir kalau suatu saat terbukti kalau mereka ngga punya hubungan sama sekali. Leeteuk menikah sama orang lain. apa yang bisa aku bikin? ngga ada. Tapi, setelah dipikir lagi biarpun mereka itu tidak nyata aku harus tetap mendukung semua yang menjadi keputusan mereka. biarpun itu bikin aku sakit hati.  Yah, itu lah gunanya seorang fans. Mendukung segala keputusan yang diambil sama idolanya, bukannya menyumpahi mereka buat cepat putus. hahaha...
Lagipula aku udah naik kelas 12, udah gak bisa lagi mikirin hal-hal yang menurut orang gak penting. tapi, aku tetap ngerasa hal ini penting. apalagi mereka itu inspirasi kehidupan. tanpa mereka aku ngga mungkin bisa seperti ini. Ngga bisa seperti Selly yang suka nge-blog, suka ketawa, suka nyanyi yah biarpun suaraku itu ambrul adul. hahaha... Aku rasa mereka adalah sumber inspirasi terbesar dalam hidupku selain orang tua yang ada di dekat aku. Aku juga ngerasa kadang aku bisa sangat dekat dengan mereka tapi, kadang merasa sangat jauh dari mereka. Merasa diri sebagai orang yang paling dekat dengan mereka, padahal pada nyatanya aku bukan siapa-siapa bagi mereka. Aku hanya satu dari ratusan ribu fans mereka ngga lebih. Tapi yang aku tahu, aku ngga bisa melihat mereka menangis atau berwajah sedih. Karena seorang fans bisa merasa seratus kali lebih senang melihat idola mereka tertawa dan seratus kali lebih sedih ketika melihat mereka menangis atau berwajah sedih.


Last word, 
I'M PROUD TO BEING AN ELF

3 komentar:

  1. keren chingu,,:D
    eh,,annyeong,,:)
    okta imnida,,:)
    hope we can being a goodfriend yaa chingu,,:D
    aku juga TaeTeuk shipper,,:)

    BalasHapus
  2. kamsahamnida^^
    Selly imnida, salam kenal

    BalasHapus